Rabu, 26 September 2012

Maaf




Sungguh, aku tidak pernah tahu apa yang terjadi
Semua begitu cepat
Atau mungkin memang aku yang terlalu bodoh
Sungguh aku tidak tahu

Namun, bila memang ini semua salahku
Aku Mohonkan maaf yang sebesarnya
Seikhlasnya
Sungguh, tak pernah ada maksud begini

Atau mungkin karena orang sekitarku
Sekali lagi aku mohonkan maafku
Sungguh
Aku tak punya kuasa atas orang sekitarku

Aku sadar
Sesadar sadarnya
Bahwa aku bukan siapa
Hanya seorang yang kebetulan melewatimu

Aku sadar
Mungkin kau terlalu marah dan muak
Hingga tak ada sisa maaf bagi manusia sepertiku
Yang terlampau bodoh dan lancang

Mungkin maaf itu tidak pernah akan untukku
Namun bila masih boleh berharap
Setidaknya engkau tahui ucap maafku
Entah nanti bagaimanapun jawabmu


MAAF
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar